gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Mulai Berlatih Kembali Besok? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Persebaya Mulai Berlatih Kembali Besok?

Persebaya Mulai Berlatih Kembali Besok?

Persebaya Surabaya siap kembali berlatih © Fajar Rahman


Bola.net - Bayang-bayang kalau Persebaya Surabaya tidak akan ikut kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 mulai sedikit pudar. Rabu besok (13/02) tim bakal memulai latihan kembali.

Kabar ini terungkap dari beberapa pemain luar kota Surabaya dan luar Pulau Jawa. "Ini prepare mau ke Surabaya. Besok pagi latihan kembali. Alhamdulillah," ungkap bek kiri Persebaya asal Kediri, Danny Saputra pada Bola.net, Selasa (12/2).

Salah satu pemain luar pulau juga mengatakan hal yang senada. Ia sudah mendapat kabar dari asisten pelatih Persebaya, Makhrus Afif. "Coach Afif yang bilang kalau besok pagi latihan. Tapi jangan bilang dari saya ya," timpal pemain yang enggan disebut namanya ini.

Memang, semenjak diliburkannya skuad Persebaya buntut dari konflik yang mendera manajemen, para pemain terkesan bungkam. Mereka tak berani menyatakan komentar karena takut dianggap memperkeruh keadaan yang bisa saja berpengaruh dengan masa depannya.

Sementara trio Timnas Persebaya, yakni Endra Prasetya, Taufiq dan Andik Vermansah masih belum mau berkomentar terkait latihan perdana timnya ini. "Yang saya tahu teman-teman yang di Surabaya tetap latihan. Sore ini saya juga main futsal sama teman-teman. Tapi ini di luar jadwal resmi Persebaya," tutur Andik.

Sementara Taufiq hanya berkomentar singkat. "Semoga semuanya cepat clear," tandasnya. (fjr/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-mulai-berlatih-kembali-besok-32d460.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More