gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pasca Operasi, Rahmat Kini Berlatih Dengan Bola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Pasca Operasi, Rahmat Kini Berlatih Dengan Bola

Pasca Operasi, Rahmat Kini Berlatih Dengan Bola

Rahmat © Apriani Landa


Bola.net - Sejak ditangani dengan intensif oleh ahli fisioterapi, cedera stiker PSM Makassar, M Rahmat, makin membaik. Sekarang, Rahmat sudah mulai berlatih berjalan dan menendang bola.

Ahli fisioterapi PSM, Imanuel Maulang, memberikan terapi bertahap kepada Rahmat. Ini untuk melatih otot Rahmat yang sempat kaku selama ia beritirahat.

"Sebelumnya kan Rahmat berlatih di jalan datar melalui treadmill. Sekarang, saya biasakan dia berjalan di daerah bergelombang. Makanya, saya minta dia berjalan mengelilingi lapangan," kata Nuel, sapaan Imanuel.

"Selain jalan di daerah bergelombang, saya juga mulai meminta dia menendang bola. Rahmat sudah lama tidak melakukan itu, jadi mulai sekarang saya biasakan menendang bola," kata Nuel.

Nuel memberikan latihan secara perlahan-lahan dan porsinya bertahap. Ia menambahkan bahwa Rahmat masih butuh wakut istirahat sekitar dua bulan.

Sementara itu, empat pemain lain yang juga dibekap cedera, Fachrul Nurdin, Kaharuddin, Fadly Manna, dan La Mursalim, mulai membaik. Mereka sudah mulai latihan lari walau masih terpisah dengan rekannya yang lain. (nda/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pasca-operasi-rahmat-kini-berlatih-dengan-bola-71f902.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More