gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Kebut Selesaikan Transfer Irfan Bachdim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Persema Kebut Selesaikan Transfer Irfan Bachdim

Persema Kebut Selesaikan Transfer Irfan Bachdim

Transfer Irfan ke Chonburi bakal segera rampung © Chonburi FC


Bola.net - Proses kepindahan Irfan Bachdim ke Chonburi FC dipastikan bakal segera selesai dalam waktu dekat. Persema Malang, klub asal Irfan, saat ini sedang ngebut untuk membereskan administrasi kepindahan mantan pemain bintang mereka itu.

"Saat ini sedang dibereskan. Semoga saja cepat selesai proses ini," ujar CEO Persema, Didied Poernawan Affandy, pada Bola.net.

Sementara itu, meski proses transfer Irfan dipastikan hampir usai, Didied enggan buka kartu terkait nilai transfer pemain kelahiran 11 Agustus 1988 itu. Menurut Didied, akan ada rilis resmi dari manajemen Persema setelah semua proses selesai.

"Sementara itu, ditunggu dulu saja ya perkembangannya," Didied menandaskan.

Sebelumnya,sempat beredar kabar bahwa proses kepindahan Irfan Bachdim ke Chonburi telah rampung akhir pekan lalu. Menurut kabar tersebut, Irfan dipastikan telah resmi menjadi pemain klub runner-up Liga Thailand tersebut.

Proses transfer Irfan sendiri tergolong menarik sorotan banyak pihak. Pasalnya, Irfan sempat menuding Persema berusaha mematikan peluangnya untuk hengkang, dengan menahan surat keluarnya dari klub tersebut. Sementara, pihak Persema membantah dan balik menyebut bahwa Irfan tidak pernah berkomunikasi lagi dengan klub tersebut sejak musim lalu berakhir. (den/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-kebut-selesaikan-transfer-irfan-bachdim-5b815c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More