gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Wanti-wanti Pemain Tak Tanggapi Surat Panggilan Dari BTN ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

PSSI Wanti-wanti Pemain Tak Tanggapi Surat Panggilan Dari BTN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PSSI Wanti-wanti Pemain Tak Tanggapi Surat Panggilan Dari BTN

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo © Eggi Paksha


Bola.net - PSSI mewanti-wanti para pemain untuk tidak menanggapi surat pemanggilan yang mengatasnamakan Badan Tim Nasional (BTN). Otoritas tertinggi sepakbola Indonesia ini menyebut bahwa BTN bukanlah sebuah badan yang resmi.

"Kami mendapati fakta bahwa kelompok yang menamakan dirinya sebagai BTN telah menerbitkan surat pemanggilan pemain untuk bergabung ke Timnas. Kami ingatkan pada para pemain dan para ofisial bahwa panggilan ini tidak perlu dijawab apalagi diikuti," tutur Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, pada Bola.net.

"Pemanggilan ini bukan dilakukan oleh PSSI," sambungnya.

Lebih lanjut, Tondo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Raphael Maitimo. Pasalnya, pemain berdarah Belanda ini sebelumnya telah menolak panggilan dari BTN.

"Terima kasih pada para pemain seperti Raphael Maitimo dan para ofisial karena sudah mengabaikan panggilan yang tidak sah ini," ujar Tondo.

Sebelumnya, PSSI telah mengambil sikap tegas terkait pembentukan BTN. Meski dibentuk oleh beberapa pengurus PSSI, BTN bukanlah sebuah badan yang resmi.

Menurut Tondo, PSSI telah mengetahui bahwa ada beberapa staff mereka yang terlibat dalam pembentukan BTN. Meski mengetahui bahwa pembentukan BTN tidak disetujui dalam rapat Komite Eksekutif (Exco), beberapa staff itu tetap melanjutkan niat mereka.

"Tindakan ini merupakan pelanggaran disiplin organisasi, pelanggaran etika berorganisasi dan pelanggaran statuta. Pembentukan badan semacam ini harus melalui persetujuan Exco," dia menandaskan. (esa/dzi)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-wanti-wanti-pemain-tak-tanggapi-surat-panggilan-dari-btn-90a8a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More