gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BTN Mulai Panggil Pemain Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

BTN Mulai Panggil Pemain Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BTN Mulai Panggil Pemain Timnas

Raphael Maitimo mengaku dapat pemanggilan dari BTN © Eggi Paksha


Bola.net - Meski belum diumumkan secara resmi, Badan Tim Nasional (BTN) nyatanya telah mulai memanggil pemain untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Mereka nantinya disiapkan untuk menghadapi Arab saudi di lanjutan Pra Piala Asia 2015, 23 Maret mendatang.

"Memang benar, saya sudah mendapatkan panggilan (BTN)," kata Raphael Maitimo, pemain naturalisasi asal Belanda di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (13/2) kepada Antara.

Menurut salah satu pemrakarsa terbentuknya BTN, Habil Marati, selain Maitimo pihaknya juga telah melakukan kontak dengan enam pemain lain, termasuk dua pemain Persebaya Surabaya, Taufiq dan Andik Vermansyah.

"Ada enam pemain yang sudah dikontak. Pemain ini yang bermain saat timnas menghadapi Irak beberapa waktu yang lalu,"

Ditambahkannya, pemain yang dipanggil BTN ini akan dilatih oleh Luis Manuel Blanco yang sebelumnya telah dikontrak dan keberadaannya telah diumumkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin beberapa waktu lalu.

Pemanggilan pemain ini didasarkan pada surat yang ditandatangani oleh Ketua BTN Isran Noor per 16 Februari. Dalam surat panggilan tersebut pemain dipanggil untuk melakukan general check up selama tiga hari di Jakarta antara 17-19 Fabruari ini. (ant/dzi)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/btn-mulai-panggil-pemain-timnas-73055c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More