gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Van Persie Hampir Selevel Dengan Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Ferguson: Van Persie Hampir Selevel Dengan Ronaldo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ferguson: Van Persie Hampir Selevel Dengan Ronaldo

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa saat Robin van Persie tengah berusaha mendekati level seorang Cristiano Ronaldo.

Van Persie terbilang sebagai pembelian sukses bagi Manchester United. Pasalnya, sejak didatangkan pada musim panas kemarin, pemain asal Belanda ini telah mencetak 23 gol di semua ajang yang diikuti Setan Merah.

Bahkan saat ini ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini. Hal tersebut jelas membuat Ferguson merasa senang. Bahkan ia menilai bahwa striker andalannya tersebut kini sudah hampir menyamai level seorang Ronaldo.

"Cristiano masih merupakan anak muda saat ia meninggalkan saya dan sekarang kalian bisa melihat bagaimana ia berkembang di Madrid," ujar Ferguson.

"Saya tidak pernah menyangka ia akan bisa mencetak gol sebanyak itu. Dia dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan rekor gol Cristiano adalah hal yang fenomenal. Saat ini Robin tengah mendekati level tersebut. Ia tengah mendapatkan angin segar." (tsv/bgn)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-van-persie-hampir-selevel-dengan-ronaldo-dde2fe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More