gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Hanya Barca Yang Lebih Kuat Dari Juve' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

'Hanya Barca Yang Lebih Kuat Dari Juve'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Hanya Barca Yang Lebih Kuat Dari Juve'

Juve semakin kuat di Eropa. © AFP


Bola.net - Kemenangan Juventus atas Glasgow Celtic disambut sukacita di Turin. Salah satu yang mengungkapkan kegembiraannya adalah mantan gelandang Juve Alessio Tacchinardi.

Juve menang tiga gol tanpa balas dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu. Juve mampu mengatasi tekan tuan rumah dan suporternya yang memenuhi Parkhead.

Tachhinardi menganggap kemenangan Juve itu sebagai tanda kematangan mental dan permainan Bianconeri. Lebih jauh, ia mengatakan bahwa saat ini Juve hanya kalah kuat dari Barcelona FC.

"Saat ini di Eropa, Juventus hanya inferior jika dibandingkan dengan Barcelona. Saya rasa kekuatan Real Madrid berkurang dengan banyaknya masalah yang mereka hadapi di La Liga musim ini," ujar Tacchinardi.

Tacchinardi yang kini menjadi pelatih tim junior Bresia itu juga turut bahagia atas kesuksesan mantan rekannya, Antonio Conte. Menurutnya, Conte menjalani debut Eropa istimewa sebagai pelatih. (foti/hsw)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/hanya-barca-yang-lebih-kuat-dari-juve-096bf0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More