gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nacho Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Nacho Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nacho Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Nacho Monreal. © AFP


Bola.net - Nacho Monreal berharap akan bisa mengangkat trofi bersama Arsenal sekaligus mengakhiri puasa gelar tim asal kota London tersebut.

Kedatangan Nacho pada jendela transfer musim dingin kemarin sudah menampakkan hasil. Pasalnya, The Gunners sukses meraih kemenangan serta clean sheet dari dua laga mereka.

Hasil positif itu pun membuat pemain asal Spanyol tersebut berharap bisa menghasilkan sesuatu yang lebih besar bersama Arsenal. Meskipun, perannya lebih banyak di belakang ketimbang mencetak gol.

"Saya diminta untuk bertahan dengan baik dan bukan untuk mencetak gol. Saat saya maju ke depan dan memberikan assist, sya merasa seolah telah mencetak gol, jadi itu adalah kepuasan terbesar bagi saya," ungkap Nacho.

"Saya tidak bisa mengeluhkan karir saya, namun saya ingin memenangkan trofi - dan saya harap bisa meraihnya bersama Arsenal."

Pemain 26 tahun ini nampaknya sama-sama memiliki rasa haus akan gelar yang sama dengan Arsenal. Pasalnya, kala bergabung dengan Malaga, ia sama sekali belum pernah mencicipi manisnya mengangkat sebuah trofi. (tsv/bgn)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/nacho-ingin-akhiri-puasa-gelar-arsenal-f25f0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More