gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview ISL: PBR vs PSPS, Pembuktian Tuan Rumah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Preview ISL: PBR vs PSPS, Pembuktian Tuan Rumah

Bola.net - Evaluasi Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Simon McMenemy akan terlihat pada saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (02/2). Bermain di hadapan publik sendiri, PBR menargetkan poin penuh.

PBR sudah melakoni 4 laga di musim ini dengan mengantongi 2 poin hasil dua kali imbang lawan Barito Putera dan Persiba. Sedangkan dua laga away di bumi Kalimantan, berakhir dengan tangan hampa.

"Jujur saja, kami tidak bermain buruk dalam empat pertandingan terakhir ini. Namun, pemain membuat kesalahan saat bertahan. Meskipun kita mendominasi permainan, kami tidak akan pernah bisa menang kalau terus membuat kesalahan," ucap Simon seperti dilansir di situs resmi ISL.

Menghadapi PSPS, Simon meminta timnya untuk membenahi kesalahan koordinasi dalam menghadapi serangan lawan. Hal ini yang dirasa Siom terjadi sat melawat ke kandang Persisam dan Mitra Kukar. PBR kebobolan banyak lebih awal, sehingga sulit untuk mengejar ketertinggalan.

Beralih ke persiapan tim lawan, pelatih PSPS, Mundari Karya tak mau menganggap remeh PBR. Demi mencuri poin di kandang lawan, Mundari melakukan beberapa pembenahan, seperti penyelesaian akhir di lini depan serta mewaspadai bola-bola mati.

"Beberapa gol Pelita tercipta dari bola mati. Jangan terlalu banyak melakukan pelanggaran tidak perlu dekat kotak penalti," pungkas Mundari.

Hanya saja, masa persiapan di Cibubur jelang menghadapi Pelita Bandung Raya, tidak berjalan mulus. Pasalnya, kondisi cuaca yang sering hujan di Cibubur membuat persiapan tak maksimal. Hanya beberapa kali saja, Ambrizal dkk berlatih dalam kondisi lapangan yang kering dan kondusif.

Pelita Bandung Raya (4-4-2): Tema Mursadat; Edi Hafid, Mijo Dadic, Nova Arianto, Jajang; Eka Ramdani, Dane Milovanovic, Munaidi, Asep Mulyana; Nemanja Obric, Gaston Castano.
Pelatih: Simon McMenemy

PSPS Pekanbaru (4-4-2): Amir Syarifudin; Bobby Satria, Jacques Tsimi, Ambrizal, Slamet Riyadi; Rohit Chan, Ade Suhendra, Glen Poluakan, M.Ilham; Kanote Makan, Ndiaye Pape.
Pelatih: Mundari Karya (isl/mac)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/preview-isl-pbr-vs-psps-pembuktian-tuan-rumah-1c08d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More