gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Tantang Fulham, United Pantang Besar Kepala ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Ferguson: Tantang Fulham, United Pantang Besar Kepala

Ferguson: Tantang Fulham, United Pantang Besar Kepala

Sir Alex Ferguson ingatkan skuad Man Utd tak remehkan Fulham. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson mendesak Manchester United belajar dari usaha keras mereka meredam Southampton kemarin, kala menantang Fulham akhir pekan ini.

Pimpinan klasemen Premier League itu memang bangkit dari ketinggalan dan menang 2-1 di kandang sendiri, namun The Saints sejatinya membuat mereka sangat kerepotan dan punya cukup banyak peluang untuk mencuri poin dari Old Trafford.

Setan Merah akan menghadapi Fulham, satu lagi tim paruh bawah klasemen dan Ferguson pun memperingatkan jika mereka tak boleh terlena sama sekali jika tak ingin kehilangan poin krusial.

"Upaya yang diberikan Southampton kemarin adalah pengingat untuk kami jika Anda harus merebut tiga poin di setiap laga, tak hanya dengan mengalahkan tim papan atas liga. Kami sudah mendapat pelajaran itu selama bertahun-tahun. Tahun lalu kami kalah dari Blackburn di kandang, dan bisa dikatakan itulah yang membuat kami kehilangan gelar liga," tukasnya.

Ferguson juga mengingatkan jika rekor kandang The Cottagers sangatlah bagus beberapa tahun terakhir. "Saya tak menganggap para pemain saya akan besar kepala, namun laga tengah pekan kemarin adalah sebuah peringatan. Semoga kami bisa meraih hasil yang kami inginkan karena kita ada di tahapan musim di mana tiap laga menjadi penting," pungkasnya.  (sky/row)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-tantang-fulham-united-pantang-besar-kepala-87eb6d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More