gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Barca vs Getafe, Akhiri Episode Buruk! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Preview: Barca vs Getafe, Akhiri Episode Buruk!

Bola.net - Dalam lima laga terakhir, Lionel Messi dkk hanya mampu meraih 2 kemenangan. Hal ini merupakan torehan negatif Barcelona FC setelah penampilan impresif mereka di awal musim. Kala menjamu Getafe di jornada ke-23, Los Fantastico berharap segera mengakhiri episode buruk.

Sejauh La Liga musim 2012/13 berjalan, pasukan Tito Vilanova berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 22 laga. Sedangkan armada Luis Garcia Plaza berjuang di posisi 12 dengan 29 poin dari 22 laga.

Asisten manajer Tito, Jordi Roura mengaku ingin meraih kemenangan saat melawan Getafe, "Getafe kerap menyulitkan kami, namun kami tidak menjanjikan pertandingan mudah bagi mereka." ucap Roura. Sedangkan Garcia juga memberikan komentarnya mengenai pertandingan tersebut, "Barca hanya tim sepakbola, kami tidak takut. Getafe datang dengan kepercayaan diri tinggi, serta tekad untuk menang." pungkasnya.

Kemungkinan besar Blaugrana tidak akan diperkuat sang maestro lapangan tengah, Xavi Hernandez kala menghadapi Getafe di Nou Camp, akibat cedera hamstring. Posisinya akan digantikan Thiago Alcantara.

Sementara itu di kubu tim tamu, Garcia tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pemain penting seperti Angel Lafita, Mane, Juan Valera dan Juan Rodriguez akibat cedera. Sedangkan Miguel Angel Moya dan Rafa harus absen karena akumulasi kartu.

Pekan ke-23 Liga Spanyol antara Barcelona FC kontra Getafe akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Minggu (10/02), pada pukul 17:45 wib.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes (Gk); Alves, Pique, Puyol, Alba; Thiago, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta.
Getafe (4-2-3-1): Codina (Gk); M Torres, Lopo, Alexis, Escudero; Borja, X Torres; Leon, Barrada, Gavilan; Colunga.(bola/rdt)

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan
 

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-barca-vs-getafe-akhiri-episode-buruk-d71d3b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More