gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

Community Shield © ipl


Bola.net - Semen Padang tak mau main-main dalam melakoni laga Community Shield. Menjamu Laskar Angling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro, Semen Padang bakal menurunkan kekuatan terbaik mereka.

"Di pertandingan ini, kami akan turunkan semua pemain terbaik kami, termasuk tiga pemain asing yang kami miliki," ujar Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Namun demikian, Jafri menambahkan, dia masih belum bisa memastikan apakah bakal memainkan para penggawanya yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia. Pasalnya, dia baru akan melihat kondisi terakhir pemainnya, Minggu (10/02) sore.

"Mengenai pemain timnas, yang baru sampai, semua dilihat kebugaran esok pagi. Jika dalam kondisi fit, mereka akan dimainkan. Jika tidak, mereka akan diistirahatkan. Keputusan ini diambil karena mereka baru saja bergabung tanggal 7 Februari kemarin," papar Jafri.

Selain itu, di laga ini, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- belum tentu juga bisa diperkuat Hengky Ardilles. Walaupun sudah berlatih bersama tim, namun kondisinya terakhirnya tetap akan dipantau tim pelatih.

"Kita akan putuskan jelang pertandingan apakah dia sudah siap untuk bermain atau belum," Jafri menandaskan.

Laga Community Shield ini sendiri merupakan gong pembuka gelaran kompetisi Indonesian Premier League edisi 2013. Dalam laga ini, jawara IPL musim 2012, Semen Padang, akan ditantang kampiun Piala Indonesia gelaran 2012, Persibo Bojonegoro. Laga bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (10/02). (den/dzi)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-persibo-semen-padang-turunkan-skuad-terbaik-e959c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More