gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Kalahkan City Adalah Laga Terbaik Musim Ini' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

'Kalahkan City Adalah Laga Terbaik Musim Ini'

'Kalahkan City Adalah Laga Terbaik Musim Ini'

Rickie Lambert puas atas performa timnya. © AFP


Bola.net - Striker Southampton, Rickie Lambert mengaku kagum dengan permainan timnya saat mengalahkan Manchester City tadi malam, di St Mary's Stadium.

Jason Puncheon dan Steven Davis membawa Soton unggul di babak pertama. The Citizens sempat membalas melalui Edin Dzeko, namun blunder Gareth Barry justru memantapkan keunggulan tuan rumah menjadi 3-1.

Usai pertandingan, Lambert tampak begitu puas dengan permainan timnya. Ia mengungkapkan bahwa strategi yang diterapkan sang manajer berjalan lancar di sepanjang laga.

"Saya pikir ini adalah performa terbaik kami musim ini. Kami luar biasa hari ini dan layak mendapat kemenangan," tutur kapten tim Southampton.

"Kami mengejar gol awal dan ingin membuat City tertekan di babak pertama, serta berharap memanfaatkan hal itu. Hal tersebut berjalan sempurna. Kemudian kami unggul 2-0, dan semua menjadi lebih baik."

Kemenangan tersebut juga mengatrol posisi skuad besutan Mauricio Pochettino ke peringkat 15, menggeser Newcastle United, yang pada pertandingan lain dikalahkan Tottenham 1-2. (espn/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kalahkan-city-adalah-laga-terbaik-musim-ini-5b63a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More