gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Akui Berat Untuk Curi Poin di Kandang Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Persisam Akui Berat Untuk Curi Poin di Kandang Arema

Persisam Akui Berat Untuk Curi Poin di Kandang Arema

Persisam © Antara


Bola.net - Persisam Putra Samarinda mengaku berat untuk bisa mendapatkan poin pada laga di laga tandang melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kamis (07/2). Terlebih Persisam bakal turun tanpa diperkuat oleh gelandang bertahan yang menjadi andalan mereka, Dian Irawan.

"Gelandang bertahan Dian Irawan tidak bisa tampil karena akumulasi tiga kartu kuning. Dua pemain andalan Persisam yakni Lancine Kone dan Ferdinand Sinaga juga masih diragukan bisa tampil, akibat cidera yang belum pulih seratus persen," ucap Manajer Tim Persisam Agus Coeng Setiawan seperti dilansir Antara.

Selain Dian, Ferdinand juga terancam absen karena masih merasakan nyeri akibat cedera, terutama bila menjalani sprint. "Keputusan ada di pelatih untuk menentukan formasi tim, namun dalam latihan terakhir Ferdinand masih mengaku sakit saat menjalani latihan," imbuh Agus.

Agus juga masih mengkhawatirkan lini tengah Persisam dengan absenya Dian Irawan, meski telah disiapkan Loudry Setiawan maupun Isdiantono sebagai pemain pengganti. Hal ini melihat kenyataan jika Arema adalah salah satu tim terbaik ISL yang banyak diperkuat pemain bintang.

"Dengan kondisi 'full team' saja, kami masih mengakui berat menghadapi Arema, apalagi melihat situasi seperti ini," tegas Agus Coeng.

Dalam situasi seperti ini, Coeng hanya berharap pada pemain senior seperti M Roby dan Njanka bisa menjadi pemimpin dan motivator rekan-rekannya di lapangan. Ia berharap, Persisam masih bisa meredam kekuatan super Arema, yang akan tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Mudah-mudahan kami masih bisa mendapatkan hasil besok, ya setidaknya satu poin sudah merupakan prestasi yang bagus," tegas Agus Coeng. (ant/mac)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-akui-berat-untuk-curi-poin-di-kandang-arema-3f8515.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More