gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Performa Wilshere Puaskan Hodgson ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Performa Wilshere Puaskan Hodgson

Performa Wilshere Puaskan Hodgson

Jack Wilshere vs Neymar. © AFP


Bola.net - Manajer Inggris Roy Hodgson percaya Jack Wilshere bisa menjadi tumpuan Three Lions setelah tampil hebat dalam uji coba melawan Brasil.

Inggris menang 2-1 atas Brasil di Wembley, Kamis (07/2), lewat gol Wayne Rooney dan Frank Lampard yang hanya bisa dibalas oleh Fred. Namun, Wilshere lah yang mencuri perhatian berkat performa hebatnya di lini tengah.

Laga ini menandai kali pertama sejak Mei 2011 Wilshere menjadi starter Inggris di pentas internasional. Bersama rekan seklubnya asal Arsenal, Theo Walcott, Wilshere berulang kali merepotkan Selecao. Hodgson sangat puas melihatnya.

"Jika sanggup menjaga performanya yang seperti itu, dia pasti bisa segera mewujudkan harapan semua orang, karena dia memang sangat bagus," kata Hodgson kepada Sky Sports.

"Begitu pula Theo Walcott. Dia meneror sektor kiri pertahanan mereka, terlibat dalam terciptanya gol pertama, dan mengkreasi sejumlah peluang," imbuhnya.

Laga melawan Brasil ini juga menandai penampilan ke-100 bek Chelsea Ashley Cole untuk Inggris. Cole digantikan oleh Leighton Baines saat jeda akibat cedera hamstring ringan. (sky/gia)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/performa-wilshere-puaskan-hodgson-a5e7fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More