gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi: Tanpa Saya, Lorenzo Buat Yamaha Lebih Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Rossi: Tanpa Saya, Lorenzo Buat Yamaha Lebih Baik

Rossi: Tanpa Saya, Lorenzo Buat Yamaha Lebih Baik

Valentino Rossi © AFP


Bola.net - Valentino Rossi yang sejak musim ini resmi kembali bergabung dengan Yamaha Factory Racing, mengaku bahwa Yamaha dan Jorge Lorenzo telah melakukan pembenahan yang sangat baik pada motor YZR-M1.

"Bagi saya, M1 kini lebih baik. Saya rasa Jorge dan timnya telah melakukan pekerjaan dengan baik tanpa saya, karena sudah jelas motor kami kini lebih baik," ujarnya.

Menurut The Doctor, sistem elektronik M1 2013 kini telah terbenahi ketimbang M1 versi tahun 2010, yakni motor Yamaha yang Rossi tunggangi terakhir kali.

"Kini kami lebih mudah bekerja dengan sistem elektronik. Sejak awal, apa yang harus kami lakukan sudah jelas. Area depan motor juga kini terasa lebih baik ketimbang motor 2010. Selain itu, tentu motor ini lebih kuat karena telah berkapasitas 1000cc," pungkasnya.

Pada dua hari pertama uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi pun sukses membukukan catatan waktu terbaik keempat, di bawah Dani Pedrosa, Lorenzo dan Marc Marquez. (cn/kny)

Source: Crash.net 

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-tanpa-saya-lorenzo-buat-yamaha-lebih-baik-66c84f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More