gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepar Palangkaraya Bakal Pinang Okto Maniani? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Persepar Palangkaraya Bakal Pinang Okto Maniani?

Persepar Palangkaraya Bakal Pinang Okto Maniani?

Oktovianus Maniani © M Rachmatullah


Bola.net - Persepar Palangkaraya terus berbenah untuk menghadapi kompetisi Indonesian Premier League musim 2013. Klub debutan ini dikabarkan bakal menambah lagi amunisinya dengan meminang Oktovianus Maniani.

Menurut kabar yang beredar, Okto -yang kini tidak memiliki klub- selangkah lagi bakal bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe tersebut. Saat ini, kabarnya Okto sudah tinggal menandatangani kontrak di Persepar.

Namun, kabar ini diluruskan Sigit Wido. Menurut Media Officer Persepar ini, belum ada kesepakatan apapun yang sudah tercapai dengan Okto. "Belum. Saat ini, kami masih dalam tahap penjajakan," ujar Sigit, pada Bola.net.

Sigit menambahkan, jika Okto tidak jadi mendarat di Palangkaraya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar bagi Persepar. Pasalnya, saat ini mereka memiliki dua pemain untuk mengisi posisi sayap kiri, yang merupakan pos Okto. Dua pemain tersebut adalah Elmi dan Erik.

Selain Okto, Persepar dikabarkan juga akan mendatangkan tambahan amunisi di sektor penjaga gawang. Klub yang berdiri 1 Januari 1970 ini sedang melakukan finalisasi kontrak dengan Markus Haris Maulana. Namun, kabar ini juga dibantah Sigit. Menurutnya, Markus hanya satu di antara sekian banyak pemain yang dibidik Persepar. (den/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepar-palangkaraya-bakal-pinang-okto-maniani-5bcef1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More