gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Owen: United Takkan Kawal Khusus Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Owen: United Takkan Kawal Khusus Ronaldo

Owen: United Takkan Kawal Khusus Ronaldo

Cristiano Ronaldo tak bakal dikawal khusus Man Utd? © AFP


Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen yakin Sir Alex Ferguson tak akan menugaskan pemainnya mengawal khusus Cristiano Ronaldo saat bentrok kontra Real Madrid tengah pekan ini.

Pemain flamboyan Portugal itu akan menghadapi Setan Merah untuk kali pertama sejak hengkang 2009 silam, kala bekas klubnya itu menyambangi Bernabeu di leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Dengan form yang tengah panas, dibuktikan dengan hat-trick ke gawang Sevilla akhir pekan kemarin, banyak pihak mengira-ngira bagaimana United akan meredam ancaman Ronaldo. Namun Owen yakin pengawalan man-to-man bukan opsi yang bakal diambil Ferguson.

"Saya tak pernah ditangani siapapun yang punya keyakinan begitu besar pada diri dan timnya sebagaimana Ferguson. Sebesar ia menghormati lawan, ia juga sangat yakin timnya sanggup menyerang dan mencetak gol. Saya tak pernah mendengar darinya tentang pengawalan man-to-man seorang pemain," tuturnya pada Sky Sports.

Mantan bomber Liverpool itu melanjutkan, "Ya dia (Ronaldo) adalah ancaman potensial, namun United akan bekerja lebih sebagai sebuah tim untuk menghentikannya, menggandakan pertahanan di situasi tertentu. Namun saya tak yakin mereka akan menerapkan pengawalan khusus padanya." (sky/row)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/owen-united-takkan-kawal-khusus-ronaldo-5acc33.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More