gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ian Rush: Ronaldo Hanya Lebih Tua Dari Bale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Ian Rush: Ronaldo Hanya Lebih Tua Dari Bale

Ian Rush: Ronaldo Hanya Lebih Tua Dari Bale

Bale dinilai bakal saingi pemain idolanya. © AFP


Bola.net - Legenda sepakbola Wales, Ian Rush menilai secara kemampuan, Gareth Bale sudah setara Cristiano Ronaldo. Yang membedakan keduanya hanya dari segi usia.

Nama Bale belakangan memang sering disebut sebagai pesaing serius bintang Real Madrid itu. Namun diketahui bahwa winger Tottenham Hotspur itu memang mengidolakan sosok Ronaldo, dari segi teknik olah bola.

Akan tetapi penilaian sedikit berbeda diungkapkan senior Bale di timnas Wales itu. Menurut Rush, penampilan Bale tak kalah fantastis ketimbang Ronaldo, di mana kapten Portugal itu hanya lebih tua lima tahun ketimbang Bale.

"Akhir-akhir ini ia tampil hebat dan mengalami peningkatan. Anda bisa mengatakan Ronaldo, tentu, namun ia lebih tua dan saya kira Bale bisa menyalipnya, karena ia akan meningkatkan kemampuan dan tampak percaya diri," tutur legenda klub Liverpool tersebut.

"Saya pikir ia memiliki energi level tinggi, karenanya ia memiliki sentuhan yang hebat. Jika anda menyaksikan Premier League, anda menemukan hal itu pada Luis Suarez, Robin van Persie dan Bale. Orang-orang datang karena ingin menyaksikan mereka bermain." (sw/atg)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ian-rush-ronaldo-hanya-lebih-tua-dari-bale-e7ac33.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More