gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tempa Kondisi Pemain, PSIS Semarang Gunakan Sport Science ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Tempa Kondisi Pemain, PSIS Semarang Gunakan Sport Science

Tempa Kondisi Pemain, PSIS Semarang Gunakan Sport Science


Bola.net - PSIS Semarang terus mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Divisi Utama PSSI. Salah satu persiapan tim berjuluk Mahesa Jenar ini adalah penggunaan metode sport science dalam sesi latihan.

Dalam penerapan sport science pada sesi latihan, tim pelatih PSIS Semarang dibantu oleh Kumbul Slamet. Dosen Universitas Negeri Semarang ini membantu tim pelatih, yang dikepalai Edy Paryono, untuk memastikan porsi latihan sesuai dengan prinsip-prinsip sport science.

"Latihan kita menggunakan metode sport science. Hal ini akan mendongkrak kecepatan dan kekuatan para pemain," ujar Kumbul pada wartawan, seusai latihan di Lapangan Banteng Raiders, Selasa (11/2) sore.

Lebih lanjut, Kumbul menyebut bahwa penerapan metode sport science kini sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Selain meningkatkan performa, dengan penggunaan metode ini, cedera pemain diharapkan bisa diminimalisir.

PSIS Semarang sendiri dipastikan mengalami dualisme. Selain PSIS yang berlaga di kompetisi Divisi Utama PSSI, ada juga versi lain yang berkompetisi di kompetisi Divisi Utama yang digelar PT. Liga Indonesia. (den/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tempa-kondisi-pemain-psis-semarang-gunakan-sport-science-ce4d9b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More