gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro: Barca Bukan Cuma Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Pedro: Barca Bukan Cuma Messi

Pedro: Barca Bukan Cuma Messi

Barca bukan hanya Messi. © AFP


Bola.net - Pedro Rodriguez membantah anggapan bahwa Barcelona FC terlalu bergantung kepada Lionel Messi. Penyerang Barca ini mengatakan bahwa Messi memang hebat, namun Barca bukan hanya Messi seorang.

Messi baru saja memperpanjang rekornya mencetak gol berturut-turut di La Liga menjadi 14 pertandingan dengan dua gol ke gawang Granada akhir pekan lalu. Dua gol itu menjadikan koleksi golnya di La Liga musim ini menjadi 37 sekaligus menambah koleksi total golnya bagi Barca menjadi 301.

Messi juga kerap menjadi penyelamat Barca dengan gol-gol pentingnya saat dibutuhkan. namun Pedro tetap menganggap Barca tidak sepenuhnya bergantung kepada Messi.

"Leo jelas pemain kunci kami dengan gol dan kontribusinya. Dia sering menanggung beban tim di pundaknya. Jika Leo tampil buruk, maka semua pemain akan merasakannya. Namun Barca sebagai tim sangat kuat dan saya yakin kami tidak terlalu bergantung kepada Messi," ujar Pedro.

Barca akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan selanjutnya. Dua rival klasik Eropa ini akan bertarung dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro. (foes/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/pedro-barca-bukan-cuma-messi-2bf14d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More