gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cavani Tampik Rumor Soal City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Cavani Tampik Rumor Soal City

Cavani Tampik Rumor Soal City

Edinson Cavani. © AFP


Bola.net - Edinson Cavani mengaku bahwa saat ini, ia sama sekali tidak ingin memikirkan masa depan karirnya dan memilih untuk berkonsentrasi penuh demi kesuksesan Napoli.

Kapasitas Cavani sebagai seorang predator di lini depan memang membuat sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan servisnya. Manchester City adalah salah satu klub yang paling sering dihubung-hubungkan dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Kepergian Mario Balotelli serta gelontoran dana melimpah semakin membuat rumor itu semakin tumbuh subur. Akan tetapi, Cavani sendiri menyangkal adanya pemberitaan semacam itu.

"Saya bersikap santai dalam menghadapi hal semacam itu. Banyak isu yang terjadi di dalam sepakbola dan saya juga dihubung-hubungkan dengan banyak tim. Akan tetapi saya hanya berpikir tentang Napoli, klub yang memberikan saya kepercayaan dengan berani membayar banyak uang kepada Palermo pada musim panas 2010 lalu," papar Cavani.

Pemain 26 tahun ini pun berjanji akan berusaha memberikan 100 persen kemampuannya guna membantu Napoli memenangkan trofi musim ini. (cc/bgn)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/cavani-tampik-rumor-soal-city-48dcb8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More