gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Matthaus: Lewandowski Tolak United Demi Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Matthaus: Lewandowski Tolak United Demi Bayern

Matthaus: Lewandowski Tolak United Demi Bayern

Lewandowski pilih Bayern? © AFP


Bola.net - Masa depan Robert Lewandowski semakin simpang siur saja. Berbagai rumor beredar mengenai kelanjutan karier penyerang Borussia Dortmund asal Polandia ini.

Yang jelas, saat ini ada dua klub yang tengah serius bertarung memperebutkan jasa Lewandowski. Manchester United dan Bayern Munich menjadi yang terdepan dalam perebutan tanda tangan striker berusia 24 tahun ini.

Menurut legenda Bayern dan Jerman Lothar Matthaus, Lewandowski sudah mantap memilih Bayern. Entah apa pertimbangannya, tetapi Lewandowski disebut sudah membuat persetujuan personal dengan Bayern.

"Saya mendengar Lewandowski telah setuju untuk bergabung dengan Bayern, hanya waktunya saja yang belum ditentukan. Kontrak Lewandowski berakhir tahun depan. Dortmund hanya akan mendapat uang transfer jika menjualnya musim panas mendatang. Tentu harganya akan tinggi, sekitar 20 sampai 25 juta pound. Lewandowski sudah memilih Bayern, bukan United," ujar Matthaus.

Lebih jauh, Matthaus mengatakan bahwa skema Josep Guardiola akan lebih cocok bagi Lewandowski ketimbang penyerang bayern saat ini, Mario Gomez. Meski demikian, Lewandowski memiliki kekurangan dalam mengontrol emosinya ketika bertanding. (tdm/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/matthaus-lewandowski-tolak-united-demi-bayern-6f3ab7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More