gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eto'o: Petinggi Fecafoot Ingin Membunuh Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Eto'o: Petinggi Fecafoot Ingin Membunuh Saya

Eto'o: Petinggi Fecafoot Ingin Membunuh Saya

Eto'o merasa nyawanya terancam. © AFP


Bola.net - Menjadi sosok terkenal di negaranya ternyata tak membuat Samuel Eto'o merasa aman. Ia bahkan mengaku menjadi incaran pembunuhan dari para petinggi Federasi Sepakbola Kamerun (Fecafoot).

Eto'o memang sudah berseteru dengan para pemimpin federasi sepakbola negerinya selama beberapa waktu. Ia sangat vokal mengkriisi kebijakan dan operasional Fecafoot dan bahkan sempat menolak bermain bagi timnas.

Eto'o menuduh para petinggi Fecafoot telah banyak menghamburkan uang, tak punya misi jelas dan hanya fokus untuk bersenang-senang saja. Salah satu alasan Eto'o adalah tidak jelasnya kemana uang Fecafoot mengalir.

Dalam sebuah wawancara dengan Je Wanda, Eto'o menuturkan alasan mengapa ia menyewa banyak penjaga alias bodyguard. Tak tanggung-tanggung, Eto'o memilih penjaga yang berasal dari Gendarmes atau polisi militer Kamerun.

"saya hidup dengan sekelompok Gendarmes. Say tidak melakukannya karena sombong, tetapi karena memang keselamatan saya terancam. Para pemimpin Fecafoot ingin membunuh saya," tuduh Eto'o. (tdm/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/eto-o-petinggi-fecafoot-ingin-membunuh-saya-ec76a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More