gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Penjualan Jersey Beckham Capai Satu Milyar Pound ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Penjualan Jersey Beckham Capai Satu Milyar Pound

Penjualan Jersey Beckham Capai Satu Milyar Pound

Beckham sukses pasarkan jersey dan sepatu. © AFP


Bola.net - David Beckham merupakan salah satu pesepakbola paling sukses yang pernah ada, setidaknya dalam hal komersial. The Goldenballs adalah magnet sponsor dan terus mendapatkan penghasilan tinggi meski saat meninggalkan Eropa.

Dalam penghitungan terbaru, penjualan jersey dan sepatu Beckham telah mencapai satu milyar pound sepanjang kariernya. Kini Beckham telah bergabung dengan PSG untuk durasi lima bulan ke depan. Diperkirakan, Beckham akan 'menjual' jersey senilai 15 juta pound dalam tempo itu.

PSG memperkirakan akan bisa menjual setidaknya 150 ribu replika jersey Beckham sebelum musim ini berakhir. Konsumen utama Beckham saat ini berasal dari Amerika Serikat, Qatar, Inggris dan Prancis.

Satu jersey resmi Beckham dijual seharga 95 pound atau nyaris satu setengah juta rupiah. Dalam beberapa minggu sejak bergabung PSG, jersey Beckham telah terjual beberapa ribu.

Adidas yang menyuplai jersey untuk Beckham mengaku telah menjual setidaknya 10 juta replika jersey Beckham. Selain jersey, Beckham juga sukses dalam memasarkan sepatu Adidas Predator buatan Adidas. (tdm/hsw)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/penjualan-jersey-beckham-capai-satu-milyar-pound-2df303.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More