gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kurang Cepat, Iannone Akui Bukan Salah Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Kurang Cepat, Iannone Akui Bukan Salah Ducati

Kurang Cepat, Iannone Akui Bukan Salah Ducati

Andrea Iannone © MotoGP.com


Bola.net - Rookie MotoGP, Andrea Iannone mengaku alasan mengapa dirinya tak cukup cepat dalam menjalani uji coba pramusim di Malaysia, 5-7 Februari lalu adalah karena dirinya kurang pengalaman.

Pada hari pertama uji coba, pebalap Pramac Ducati itu berada di posisi ke-16 tercepat dan hanya naik satu peringkat pada hari berikutnya. Pada hari ketiga, ia berada di posisi ke-13.

"Motor kami baik-baik saja. Saya rasa problem utamanya adalah saya sendiri, karena saya tak punya pengalaman," ujar Iannone. "Motor kami sangat kuat dan sulit dikendalikan, namun saya sudah tahu sejak awal. Kini saya ingin memahami perangkat elektronik lebih baik, karena sangat rumit."

Selain itu, ternyata Iannone sedang dirundung cedera pinggang. Cedera tersebut ia peroleh akibat kecelakaan yang ia alami di Moto2 San Marino tahun lalu.

"Saya memang memiliki masalah di punggung bagian bawah, namun saya tetap ingin ikut uji coba di Sepang. Di Misano tahun lalu saya mengalami kecelakaan. Saya baru menemukan cederanya setelah melakukan tes khusus bulan lalu," ungkapnya. "Fisioterapi tidak ampuh, namun hanya butuh waktu untuk sembuh. Ketika berkendara tak ada masalah, saya malah merasa sakit ketika duduk tegak," pungkasnya. (cn/kny)

Source: Crash.net  

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/kurang-cepat-iannone-akui-bukan-salah-ducati-6a3da5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More