gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Libur Sebulan Lebih, Persebaya Kembali Berlatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Libur Sebulan Lebih, Persebaya Kembali Berlatih

Libur Sebulan Lebih, Persebaya Kembali Berlatih

Latihan Persebaya dalam arena Futsal © Fajar Rahman


Bola.net - Persebaya Surabaya akhirnya kembali berlatih secara resmi untuk pertama kalinya. Latihan pagi tadi tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini seolah menunjukkan bahwa konflik di tubuh manajemen sudah selesai dan mereka siap untuk bertarung di Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mengadakan latihan perdana ini di lapangan futsal Gool Mangga Dua Surabaya. Bukan di lapangan Mess Persebaya Karang Gayam. Latihan ini dimulai pukul 10.00 WIB pagi tadi, Kamis (13/02).

"Latihan ringan pemulihan fisik dan kondisi dulu," ujar Ibnu. Menurutnya, timnya tak harus langsung digeber latihan skill dan teknik. Sebab, skuad penggawa Bajul Ijo memang sebulan lebih libur latihan bersama.

Ibnu mengungkapkan bahwa besok pagi ia akan memberi porsi latihan seperti biasanya. "Besok kita kembali latihan di Mess," tambahnya.

Sementara dalam latihan pagi tadi empat pemain asing Persebaya sudah mengikuti latihan. Begitu juga dengan trio timnas mereka, Andik Vermansah, Taufiq, dan Endra Prasetya juga ikut hadir. Sedangkan Evan Dimas harus absen karena ia sedang mengikuti sesi pemusatan latihan Timnas U-19

Dari beberapa pemain luar pulau Persebaya hanya Yusuf Hamzah saja yang terlihat. "Yang lain baru siang ini datang ke Surabaya," pungkas Ibnu usai latihan yang berlangsung selama sekitar 2 jam itu. (fjr/mac)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/libur-sebulan-lebih-persebaya-kembali-berlatih-0fa814.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More