gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro: Ramos Salah Satu Bek Terbaik Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Pedro: Ramos Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Pedro: Ramos Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Pedro saat menghadiri launching produk terbaru Nike. © FCB


Bola.net - Penyerang Barcelona FC, Pedro Rodriguez mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki bek Real Madrid, Sergio Ramos. Selain itu, ia juga membahas mengenai kontroversi yang melibatkan Lionel Messi, Alvaro Arbeloa dan Aitor Karanka.

Saat menghadiri peluncuran Nike Mercurial Vapor IX, pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma itu menyempatkan diri untuk memuji rekan satu timnya di Spanyol. Menurutnya, Ramos adalah bek yang tangguh.

"Sebagai seorang bek, Sergio sangat kuat, serta cepat. Dia juga handal dalam urusan olah bola. Bagi saya, dia adalah salah satu bek terbaik di dunia." ujar Pedro mengenai Ramos.

Selain memuji rivalnya di Los Blancos, Pedro juga menyinggung masalah perseteruan yang melibatkan Messi-Arbeloa-Karanka. Ia beranggapan bahwa berita itu tidak benar.

"Jika menyinggung rivalitas Barca-Madrid, Leo pasti meninggalkan perseteruan itu di dalam lapangan saja. Dia bahkan tidak pernah menyinggung masalah ini di ruang ganti. Di luar lapangan, ia adalah pribadi yang serius, saya tidak yakin ia melakukan hal-hal yang negatif." tutup Pedro seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pedro-ramos-salah-satu-bek-terbaik-dunia-b53278.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More