gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Komparasi Dengan Falcao Buat Jackson Martinez Muak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Komparasi Dengan Falcao Buat Jackson Martinez Muak

Komparasi Dengan Falcao Buat Jackson Martinez Muak

Jackson Martinez. © AFP


Bola.net - Penyerang Timnas Kolombia, Jackson Martinez mengaku tidak suka jika dikomparasikan dengan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Menurutnya, tipikal permainan keduanya jelas berbeda.

Pemain berusia 26 tahun itu baru diboyong The Dragons -julukan Porto- pada musim panas lalu. Dalam 19 pertandingan Primeira Liga, Jackson sukses mencetak 20 gol di musim perdananya.

Melihat torehan impresif Jackson di Estadio do Dragao, media-media Portugal langsung mengomparasikan kualitas sang pemain dengan Falcao; yang notabene adalah eks Porto. Namun, penyerang yang tengah diincar Barcelona FC itu menolak dan tidak setuju dengan pendapat media mengenai dirinya.

"Pertama-tama, saya sama sekali tidak suka jika dibanding-bandingkan. Karena saya berpikir setiap pesepakbola memiliki karakter permainan yang berbeda. Falcao telah menuliskan sejarahnya bersama Porto, sedangkan saya baru saja memulainya." ujar Jackson Martinez seperti dilansir situs resmi Uefa.

"Namun, saya tidak menganggap Falcao sebagai rival. Kami berdua memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dia telah meninggalkan jejak positifnya di Porto, begitu pula dengan saya nanti." pungkasnya.(uefa/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova 

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/komparasi-dengan-falcao-buat-jackson-martinez-muak-af07d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More