gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta Mengaku Rindukan Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Iniesta Mengaku Rindukan Guardiola

Iniesta Mengaku Rindukan Guardiola

Andres Iniesta mengaku rindukan Guardiola. © AFP


Bola.net - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku merindukan mantan pelatihnya, Pep Guardiola sembari mengingatkan mereka bisa menghadapi masa sulit tanpa kehadiran Tito Vilanova.

Guardiola mundur dari kursi pelatih Azulgrana di akhir musim lalu dan memutuskan untuk rehat selama setahun dari lapangan hijau. Posisinya digantikan oleh Vilanova namun bekas asistennya tersebut pun harus beberapa kali absen mendampingi tim karena bertarung dengan penyakit kanker yang dideritanya.

"Saya memang merindukan Guardiola karena saya senang bekerja dengan orang-orang yang sudah melakukan hal hebat, dan ia sudah melakukannya. Semuanya jadi lebih rumit tanpa Vilanova, namun kami semua bekerja keras. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar playmaker berusia 28 tahun itu.

Ia pun mengungkapkan ambisinya terus mengasah diri demi bisa pensiun di Camp Nou. "Saya ingin berkembang setiap tahun. Untuk menjaga level kami dan bersaing dengan pemain lain di Barca, saya harus jadi yang terbaik. Saya sudah di sini 12 tahun dan saya ingin pensiun di sini, namun performa sayalah yang akan menentukannya," tutup Iniesta. (gl/row)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/iniesta-mengaku-rindukan-guardiola-91b4d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More