gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jajang Sukmara Incar Laga Persib Kontra Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Jajang Sukmara Incar Laga Persib Kontra Arema

Jajang Sukmara Incar Laga Persib Kontra Arema

Jajang Sukmara © Bola.net


Bola.net - Pemain muda Jajang Sukmara berharap besar pada rotasi yang bakal dilakukan pelatih kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Ia berharap bisa turun membela Persib di pertandingan yang terbilang spesial.

"Itu kabar yang sangat membahagiakan bagi saya karena pemain berpeluang besar main," kata Jajang menanggapi kabar rotasi yang dihembuskan pelatihnya tersebut.

Seperti diketahui, tim Persib bakal menghadapi jadwal yang cukup padat di bulan Maret nanti. Tim berjuluk Maung Bandung akan melakoni 5 laga kandang dan 2 di antaranya laga tandang. Untuk itu, pelatih Jajang akan melakukan rotasi pemain selain karena stok pemain hanya berjumlah 22 orang.

"Tiap pemain punya keinginan main inti, termasuk saya yang ingin memanfaatkan buah manis dari jadwal tersebut," sambung pemilik nomor 18 tersebut.

Saat ditanya pertandingan mana yang diharapkan untuk tampil dari ketujuh laga tersebut, Jajang rupanya memilih Arema. "Saya kira Arema. Karena ada banyak teman dan pelatih (Rahmad Darmawan) yang saya kenal," terangnya.

Jajang memang dikenal dekat dengan Rahmad. Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu punya cerita di balik karir Jajang. "Karena berkat beliau saya bisa seperti sekarang," tandas Jajang. Laga Persib kontra Arema sendiri dijadwalkan pada 16 Maret mendatang. (hug/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jajang-sukmara-incar-laga-persib-kontra-arema-a7bbe7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More