gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jose Mourinho Tak Sabar Hadapi Alex Ferguson ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Jose Mourinho Tak Sabar Hadapi Alex Ferguson

Jose Mourinho Tak Sabar Hadapi Alex Ferguson

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho mengaku sudah tak sabar menjalani babak 16 besar Liga Champions, kala timnya menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu, Kamis (14/02).

The Special One mengaku persiapan timnya telah matang dan siap menghadapi kolektivitas pasukan Sir Alex Ferguson di Madrid. Ia mengatakan bahwa laga ini sangat istimewa.

"Ini adalah laga yang istimewa, dan para pemain tahu apa yang akan mereka lakukan nanti," ujar Mourinho mengenai persiapan timnya. "Laga ini sangat saya nantikan, dan kami akan melakukan yang terbaik." tutup Mou perihal babak 16 besar UCL.

Kita ketahui bahwa hubungan antara Mou dan Opa Fergie berjalan baik. Namun, ia sadar betul bahwa apapun hasilnya nanti, hal ini tidak akan mengubah pertemanan keduanya.

"Ketika saya masih mengarsiteki Porto, Chelsea, Internazionale, dan sekarang Madrid, kami kerap bertanding di lapangan hijau. Menang, seri, atau bahkan kalah hanya sekedar bagian dari sepakbola, saya tidak terlalu serius menanggapinya."

"Namun, kali ini situasinya berbeda. Saya ingin menang, begitu juga dengan Sir Alex. Saya meyakini bahwa siapapun yang nantinya kalah akan sangat kecewa. Karena situasi iri melihat pencapaian sukses seorang teman akan selalu ada." pungkasnya seperti dilansir MUTV.(mutv/rdt)

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/jose-mourinho-tak-sabar-hadapi-alex-ferguson-552793.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More