gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Persie Dalam Kondisi Terbaik Sepanjang Karir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Van Persie Dalam Kondisi Terbaik Sepanjang Karir

Van Persie Dalam Kondisi Terbaik Sepanjang Karir

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Striker Manchester United asal Belanda Robin van Persie membuka rahasia tampilan hebatnya musim ini sejak datang ke Old Trafford.

Sejak dibeli dari Arsenal pada musim panas kemarin, striker kelas dunia yang akrab disapa RVP itu telah mencetak 22 gol dari 28 laganya.

"Saya sedang dalam serangkaian laga yang selalu dihiasi gol-demi gol. Belum pernah sebelumnya ini terjadi, dan muaranya terletak di kebugaran saya," ucapnya pada Sky Sports.

"Meski bobot saya naik saya lebih berotot, saya merasa amat fit dan kuat. Hal ini membuat saya lebih unggul ketika berduel dengan bek lawan, saya merasa dalam kondisi terbaik dalam hidup saya."

Van Persie juga menyebut merasa sangat siap untuk laga berikutnya MU, ketika tengah pekan ini mereka mendatangi Santiago Bernabeu guna menantang Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (sky/lex)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/van-persie-dalam-kondisi-terbaik-sepanjang-karir-a03e22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More