gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Kalah Telak Akibat Kelelahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Inter Kalah Telak Akibat Kelelahan

Inter Kalah Telak Akibat Kelelahan

Stramaccioni mengaku salah membaca situasi. © AFP


Bola.net - Penyebab Internazionale kalah telak 1-4 dari tuan rumah Fiorentina di giornata 25 Serie A adalah kelelahan. Itulah yang dikatakan oleh pelatih Andrea Stramaccioni pascalaga.

Inter tumbang di Artemio Franchi, Senin (18/2), oleh dua gol Adem Ljajic serta Stevan Jovetic, dan hanya sanggup membalas satu lewat Antonio Cassano. Sebuah antiklimaks bagi Inter. Mereka bermain gemilang saat memukul CFR Cluj di Liga Europa beberapa hari lalu, tapi hanya melepaskan satu shot on target ke gawang Viola.

"Kami memainkan dua pertandingan dengan komposisi pemain yang nyaris sama, tapi saya tak pernah membayangkan akan seperti ini jadinya," kata Strama seperti dikutip Football Italia.

"Saya melihat Inter sangat kelelahan. Saya tahu faktor kelelahan akan cukup berpengaruh, tapi tidak sampai separah ini," imbuhnya.

Menurut Strama, dia sudah salah dalam membaca situasi dan kondisi pasukannya. Hasilnya, Inter pun seolah kebingungan sejak menit awal dan kesulitan mengimbangi permainan passing Fiorentina. (foti/gia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/inter-kalah-telak-akibat-kekalahan-bf968a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More