gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Flamini Ungkap Kelemahan Fabregas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Flamini Ungkap Kelemahan Fabregas

Flamini Ungkap Kelemahan Fabregas

Flamini siap hadapi Barca. © AFP


Bola.net - Mathieu Flamini mengakui bahwa Barcelona FC merupakan lawan yang sangat berat untuk dihadapi AC Milan. Meski demikian, gelandang asal Prancis ini mengaku sudah mengantongi kelemahan salah satu pemain Barca, Cesc Fabregas.

Milan akan menjamu Barca di San Siro pada tengah pekan ini dalam babak 16 besar Liga Champions. Secara umum, Milan dianggap sebagai underdog dalam pertemuan itu.

"Fabregas adalah pemain dengan kualitas hebat; dia punya visi menawan dan sangat tajam di depan gawang lawan. Namun dia punya kelemahan, kadang dia lupa membantu pertahanan," ungkap Flamini yang merupakan rekan Fabregas semasa di Arsenal.

Flamini menegaskan bahwa Milan tak akan menyerah tanpa perlawanan saat menghadapi Barca. Meski lawan punya kualitas hebat, Flamini masih yakin timnya bisa menghadirkan kejutan.

"Jujur saja, kami akan lebih senang jika menghadapi tim lain di babak ini. Namun dapat dipastikan akan ada dua pertandingan fantastis. Kami akan melakukan semuanya agar bisa mengejutkan Barca," pungkasnya. (foes/hsw)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/flamini-ungkap-kelemahan-fabregas-175d61.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More