gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hodgson Ragukan Peluang United dan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Hodgson Ragukan Peluang United dan Arsenal

Hodgson Ragukan Peluang United dan Arsenal

Hodgson pesimis dengan peluang tim-tim Inggris. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson ternyata cukup pesimis dalam melihat peluang tim-tim Inggris di Liga Champions. Hodgson menyebut tim-tim dari Spanyol dan jerman yang berpeluang besar menjadi juara Liga Champions musim ini.

Secara lebih rinci, Hodgson menyebutkan bahwa Barcelona FC, Real Madrid dan Bayern Munich punya peluang terbesar menjadi juara. Hodgson juga mengatakan bahwa Arsenal dan Manchester United kurang beruntung dalam drawing karena bertemu tim-tim kuat tersebut.

Hodgson juga mengaku kagum dengan kemajuan yang dibuat oleh Juventus. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Hodgson mengungkapkan pandangannya terhadap calon juara tahun ini.

"Favorit juara pilihan saya tahun ini adalah Barcelona, Real madrid, dan Bayern Munich. Juventus juga sudah bekerja dengan baik. Sementara itu, Arsenal dan United kurang beruntung dalam drawing," ujar Hodgson.

Meski tak menjagokan klub-klub Inggris, dukungan Hodgson terhadap United dan Arsenal tetap besar. Menjelang laga persahabatan antara Inggris kontra Brasil lalu, Hodgson menegaskan akan 'membantu' United dan Arsenal dengan tidak menghabiskan tenaga pemain mereka. (tdm/hsw)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/hodgson-ragukan-peluang-united-dan-arsenal-f5f52c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More