gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Toure Bicara Soal Masa Depannya Bersama City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Toure Bicara Soal Masa Depannya Bersama City

Toure Bicara Soal Masa Depannya Bersama City

Kolo Toure. © AFP


Bola.net - Kolo Toure menyatakan bahwa masa depannya bersama Manchester City sama sekali belum menemui kejelasan. Meski begitu ia berkeinginan untuk bisa terus berkarir di tanah Inggris.

Musim Kontrak Toure memang akan berakhir pada musim panas ini. Akan tetapi, hingga saat ini, pihak City sama sekali belum melakukan pembicaraan terkait perbaruan kontrak.

Kondisi tersebut membuat agennya bekerja keras guna mendapatkan kepastian atas masa depan pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Agen saya sedang mengupayakan hal itu , namun untuk saat ini saya sedang bermain untuk CIty dan akan melakukan apapun untuk membantu City memenangkan trofi - hal itu lah yang terpenting saat ini," papar Toure.

Lebih lanjut pemain 31 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sangat berharap untuk bisa terus bermain di Premier League meskipun itu tidak lagi mengenakan seragam City. Meski begitu, ia tetap realistis terhadap keinginannya tersebut.

"Saya selalu senang terhadap Premier League dan saya ingin terus berada di liga terbaik, namun waktu terus berjalan dan jika memang tidak ada kesempatan, maka saya akan pergi ke klub yang memang menginginkan saya," imbuhnya. (sn/bgn)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/toure-bicara-soal-masa-depannya-bersama-city-7932d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More