gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Courtois Siap Gantikan Petr Cech Dua Tahun Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Courtois Siap Gantikan Petr Cech Dua Tahun Lagi

Courtois Siap Gantikan Petr Cech Dua Tahun Lagi

Courtois yakin Chelsea akan eprtahankan Cech. © AFP


Bola.net - Thibaut Courtois mengaku dirinya saat ini belum siap menjadi pengganti Petr Cech di Chelsea. Selain karena kemampuan Cech yang masih sangat hebat, Courtois juga merasa belum punya cukup pengalaman untuk menjadi kiper Chelsea.

Courtois saat ini tengah menjalani musim keduanya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Kemampuannya terus berkembang dan ia sering disebut sebagai salah satu kiper muda terbaik dunia saat ini.

Sosok Courtois juga sangat dicintai publik Atleti. Suporter Los Rojiblancos bisa cepat melupakan kepergian David De Gea karena Courtois mampu menjadi pengganti yang tangguh di bawah gawang Atleti.

Namun rupanya semua kesuksesan di Spanyol itu tak membuat Courtois silau. Ia memang yakin akan menggantikan Cech kelak, namun hal itu akan terjadi paling cepat dalam waktu dua tahun.

"Cech adalah salah satu kiper terbaik dunia dan saya adalah kiper muda yang penampilannya tengah menanjak. Saya mungkin pantas membela Chelsea, tetapi mereka akan tetap memilih Cech selama dua tahun ke depan," ujar kiper asal Belgia ini. (sky/hsw)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/courtois-siap-gantikan-petr-cech-dua-tahun-lagi-b760e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More