gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani: Milan Sempurna, Barca Pun Gentar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Galliani: Milan Sempurna, Barca Pun Gentar

Galliani: Milan Sempurna, Barca Pun Gentar

Adriano Galliani sangat gembira dengan kemenangan Milan atas Barca. © AFP


Bola.net - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani memuji permainan timnya usai mengalahkan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Milan menggenggam keuntungan besar dari pertemuan pertama di San Siro, setelah gol Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari memastikan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah. Dan di mata Galliani permainan mereka sangat luar biasa berkat racikan strategi Massimiliano Allegri.

"Kami tampil sangat baik dan saya harus katakan pelatih kami sangat, sangat bagus. Malam ini kami bermain sempurna. Kami sukses mencegah mereka masuk kotak penalti kami," terang tangan kanan presiden klub, Silvio Berlusconi itu sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Galliani juga merasa mereka selalu sejajar dengan Barca, bahkan meski disingkirkan dari Liga Champions musim lalu. "Kami bisa menandingi mereka, itulah yang selalu saya katakan. Barcelona sangat respek pada kami dan saat mereka mengatakan gentar pada kami, mereka tak berbohong," imbuhnya.

"Sepakbola itu indah karena Anda tak pernah tahu apa yang terjadi, tapi bahkan fans paling optimis pun tak bakal mengira hasil ini. Malam ini pertandingan sungguh luar biasa dan akan membekas lama dalam ingatan kami. Kami main sempurna dan saya tak ingin memuji satu pemain tertentu, semua bermain bagus," pungkasnya.  (acm/row)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/galliani-milan-sempurna-barca-pun-gentar-834e0f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More