gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Esteban Vizcarra Ingin Segera Jadi WNI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Esteban Vizcarra Ingin Segera Jadi WNI

Esteban Vizcarra Ingin Segera Jadi WNI

Esteban Vizcarra © Eggi Paksha


Bola.net - Pemain asing Semen Padang, Esteban Vizcarra mengungkapkan keinginannya untuk untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Seakan gayung bersambut, keinginan pemain asal Argentina itu disambut baik oleh manajemen Kabau Sirah.

"Esteban ingin jadi warga negara Indonesia, karena ia sudah menikah dengan gadis asal Jawa Barat, dan keinginan tersebut sudah disampaikannya kepada kita," kata media promosi tim Semen Padang Ronny Suhatril seperti dilansir Antara.

"Berbeda dengan naturalisasi lainnya, Esteban murni pemain yang berpaspor Indonesia, dan ini akan membuka pelang untuk bergabung dengan Timnas," imbuh Ronny.

Menurut Ronny, saat ini Esteban sudah menyiapkan dokumen-dokumen yang nantinya akan diproses oleh pihak imigrasi dan kedutaan besar Argentina dan Indonesia. Ia mengharapkan proses tersebut secepat mungkin bisa diselesaikan dan Esteban bisa menggunakan paspor Indonesia.

Esteban Vizcarra merupakan satu dari tiga pemain asing yang tergabung dengan Semen Padang musim ini, pemain yang berusia 27 tersebut merupakan warga negara Argentina. Sebelum bergabung dengan SP, Esteban merumput di Liga Argentina (Club Atletico Douglas Haig and Club Atletico Huracon) dan Spanyol (CD Salobrea).

Sebelum berlabuh di Semen Padang, Vizcarra pernah bergabung bersama Pelita Jaya sejak tahun 2009-2010. Namun pada kariernya di klub tersebut, penampilan Vizcarra tak menonjol. Namun, begitu begitu bergabung dengan SP posisinya tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi andalan tim selama berkompetisi di Liga Indonesia. (esa/mac)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/esteban-vizcarra-ingin-segera-jadi-wni-2fc924.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More