gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muller-Schweinsteiger Jelang Kontra The Gunners ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Muller-Schweinsteiger Jelang Kontra The Gunners

Muller-Schweinsteiger Jelang Kontra The Gunners

Muller dan Schweinsteiger tetap waspadai ancaman Arsenal. © AFP


Bola.net - Duo gelandang Bayern Munich, Thomas Muller dan Bastian Schweinsteiger mengungkapkan persiapan tim mereka, jelang pertandingan kontra Arsenal dini hari nanti.

Kedua tim bakal bertemu, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium. Kendati berstatus lebih diunggulkan, namun bukan berarti Die Roten bakal meremehkan kekuatan finalis tahun 2006 tersebut.

Hal itu seperti dijelaskan oleh duet pilar lini tengah The Bavarians dan timnas Jerman itu. Menurut mereka, meski kondisi skuad Arsene Wenger saat ini belum stabil, namun mereka tetap layak mendapat perhatian lebih.

"Arsenal adalah sebuah lawan yang akan sangat tidak menyenangkan. Kami akan harus menjaga semuanya tetap seimbang, agar mampu berbuat banyak di sana," ujar Schweini.

Sementara itu, Muller menambahkan pendapat serupa, yakni mewaspadai kekuatan The Gunners, yang ia anggap masih menjadi kekuatan di sepakbola Inggris.

"Mereka adalah sebuah tim papan atas Inggris, anda harus selalu berhati-hati dengan mereka. Kami akan datang dengan kepercayaan diri tinggi, namun kami juga harus sadar, bahwa laga tersebut jelas akan berjalan ketat." (sw/atg)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/muller-schweinsteiger-jelang-kontra-the-gunners-2964aa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More