gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Elie Aiboy Puji Penampilan Rekan Barunya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Elie Aiboy Puji Penampilan Rekan Barunya

Elie Aiboy Puji Penampilan Rekan Barunya

Nur Iskandar © Eggi Paksha


Bola.net - Elie Aiboy memuji penampilan rekan barunya saat Semen Padang berhasil mengatasi perlawanan Persibo 4-1 pada ajang community shield di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (10/2). Penampilan tiga mantan pemain Persibo yang kini memperkuat Semen Padang mendapat perhatian tersendiri dari Elie.

"Aries bermain sangat baik, dan punya disiplin tinggi dalam menjaga daerah belakang tim, dan ia sangat profesional saat berhadapan dengan mantan klubnya sendiri," ucap Elie memuji duet Aris dan Wahyu Wjiastanto, dua mantan pemain Persibo seperti dikutip Antara.

"Semua yang dilakukan Aries memberikan kemudahan bagi pemain lain, dan ini menjadi salah satu kunci kemenangan kami melawan Persibo," imbuhnya.

Menurut Elie, apa yang dilakukan Aries selama pertandingan menunjukan peningkatan yang baik, dengan terjalinnya komunikasi antar pemain lini belakang. Dan Ia juga yakin Aries mampu menggantikan peran pemain David Pagbe yang selama lima bulan kedepan masih berkutat dengan cedera lututnya.

Pujian yang sama juga diberikan Ellie Aiboy pada rekan satu tim lainnya yakni Nur Iskandar yang masuk menggantikan posisinya pada babak kedua dan sukses mencetak gol. Nur juga mantan pemain tengah Persibo Bojonegoro.

"Saya rasa Nur berperan sangat baik pada pertandingan itu, ia mampu mencetak gol ke gawang mantan klubnya sendiri," katanya.

Ellie mengatakan, dengan adanya susunan pemain seperti ini SP akan mampu menorehkan prestasi pada ajang piala AFC 2013 sekaligus bisa mempertahankan gelar juara IPL musim lalu. (ant/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/elie-aiboy-puji-penampilan-rekan-barunya-bafae5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More