gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hindari Sanksi, Semen Padang Berharap Suporter Tertib ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Hindari Sanksi, Semen Padang Berharap Suporter Tertib

Hindari Sanksi, Semen Padang Berharap Suporter Tertib

Semen Padang saat menjuarai Community Shield © Eggi Paksha


Bola.net - Semen Padang (SP) berharap suporter bisa tetap sportif ketika memberikan dukungannya kepada SP saat berlaga di Piala AFC, Maret mendatang. Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar meminta supoter tetap sportif demi menghindari sanksi dan menjaga nama baik bangsa.

"Turnamen Piala AFC merupakan kompetisi internasional, dan kami mengimbau suporter bertindak wajar saat memberikan dukungan dan jangan sampai anarkis," kata Erizal Anwar seperti dilansir Antara.

Lebih lanjut Erizal mengatakan, pihak AFC sangat tegas dalam menerapkan aturan pertandingan termasuk perlakuan suporter yang dinilai di luar batas akan dikenakan denda yang cukup tinggi. Salah satunya adalah denda sebesar Rp50 juta bagi setiap satu lemparan botol minuman yang masuk ke lapangan.

"Pertandingan di Piala AFC sangat ketat, pihak AFC sangat tegas dalam menindak mereka yang menyalahi dan merugikan tim tamu yang bertanding di Stadion Haji Agus Salim Padang," katanya.

Selain denda yang disebutkan di atas, setiap terjadi pelanggaran, AFC juga bisa memberikan sanksi kepada SP untuk menggelar laga tanpa dukungan suporter sendiri.

Pada gelaran AFC Cup 2013 ini, Semen Padang tergabung di grup E bersama Hongkong Kitchee, klub Singapura Singapore Armed Forces, dan klub India Churchill Brothers di grup E. (ant/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hindari-sanksi-semen-padang-berharap-suporter-tertib-285376.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More