gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eduard Ivakdalam Diharapkan Pulih Saat Hadapi Persela ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Eduard Ivakdalam Diharapkan Pulih Saat Hadapi Persela

Eduard Ivakdalam Diharapkan Pulih Saat Hadapi Persela

Persidafon © Fajar Rahman


Bola.net - Kapten Persidafon Dafonsoro Eduard Ivakdalam diharapkan cepat pulih dari cedera yang membelitnya. Pelatih Persidafon Erens Pahelerang membutuhkan tenaga Edu saat timnya bermain di kandang Persela Lamongan, Kamis (14/2).

Kehilangan Edu dan juga Isak Wanggai di lini tengah dirasa menjaid sebab kekalahan 1-2 dari Persepam Madura 1-2, Sabtu (09/2) malam.

"Iya, tidak ada Eduard dan Isak cukup berpengaruh, pemain pengganti belum bisa bermain sebagaimana mestinya," ucap Erens seperti dilansir Antara.

Sementara persiapan menyambut laga melawan Persela Lamongan pada hari Kamis (14/2) di Stadion Surajaya Lamongan. Erens memilih untuk mengistirahatkan para pemainnya di Minggu (10/2).

"Besok (11/2), baru kami bisa mulai latihan persiapan lawan Lamongan," katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/2) malam, Persidafon dipaksa tunduk 1-2 oleh tuan rumah Persepam berkat gol dari Aldemund dan Zaenal Arif. Sementara itu, gol dari Gabus Sentani itu dicetak oleh Marcelo Cirelli melalui tendangan bebas pada menit 80-an.

Dengan hasil tersebut, Persidafon Dafonsoro masih bertahan di posisi 12 klasemen sementara Indonesia Super League dengan poin empat dari lima kali bertanding, tiga kali kalah, sekali menang, dan sekali seri.  (ant/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/eduard-ivakdalam-diharapkan-pulih-saat-hadapi-persela-0dd693.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More