gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gara-Gara Pneumonia, Grosskreutz Akan Absen lawan Shakhtar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Gara-Gara Pneumonia, Grosskreutz Akan Absen lawan Shakhtar

Gara-Gara Pneumonia, Grosskreutz Akan Absen lawan Shakhtar

Kevin Grosskreutz. © Bundesliga


Bola.net - Pemain Borussia Dortmund Kevin Grosskreutz akan absen pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions saat mereka bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Ia akan absen di laga hari Rabu (13/2) tersebut setelah harus dirawat di rumah sakit karena diduga mengidap pneumonia (radang paru-paru).

Pelatih Jurgen Klopp mencoret semua kemungkinan untuk memainkan Grosskreutz pada pertandingan di Donbass Arena Donetsk setelah pemain 24 tahun itu menghabiskan akhir pekan di rumah sakit, dan absen saat Dortmund secara mengejutkan kalah 1-4 di kandang sendiri dari Hamburg pada Sabtu di Bundesliga.

Setelah berlatih bersama tim pada Kamis lalu, Grosskreutz dibawa ke rumah di mana ia dirawat karena infeksi paru-paru, dan hanya diizinkan meninggalkan klinik untuk waktu singkat pada Sabtu, untuk menyaksikan timnya bertanding melalui televisi.

Masih ada keraguan apakah gelandang Ilkay Gundogan, yang mengalami cedera paha dan kaki yang membuatnya absen pada pertandingan melawan Hamburg, akan bisa ikut di laga Liga Champions nantinya.

Bek tengah Neven Subotic, yang lulus tes kesehatan pada Minggu, dan bek kiri Marcel Schmelzer siap untuk kembali bermain setelah pulih dari cedera, untuk kembali mengambil alih posisi mereka di tim inti.

"Kami tidak bagus dan layak untuk kalah, kami akan bermain lebih baik pada Rabu," kata Klopp singkat terkait hasil buruk di Liga Jerman akhir pekan kemarin. (reu/lex)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/gara-gara-pneumonia-grosskreutz-akan-absen-lawan-shakhtar-c7b612.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More