gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Edward Wilson Ungkapkan Target Bersama Semen Padang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Edward Wilson Ungkapkan Target Bersama Semen Padang

Edward Wilson Ungkapkan Target Bersama Semen Padang

Edward Wilson Junior © Eggi Paksha


Bola.net - Striker andalan Semen Padang asal Liberia, Edward Junior Wilson mengaku memilki dua target penting di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012-13. Yakni, membantu Semen Padang mempertahankan gelar juara IPL yang diraih pada musim 2011-12, serta meningkatkan koleksi golnya.

"Selain itu, aku akan berusaha mencetak banyak gol untuk Semen Padang. Mudah-mudahan, aku bisa menjadi pencetak gol terbanyak di musim ini," ujar pemain kelahiran Monrovia, Liberia, 22 September 1984.

Ditambahkannya, peluang untuk merealisasikan hal tersebut terbuka lebar. Pasalnya, skuad Kabau Sirah- julukan Semen Padang- dinilai semakin kompak. Apalagi, diperkuat pemain berpengalaman seperti Wahyu Wijiastanto, Aries Tuansyah, Hengki Ardiles, Ricky Akbar Ohorela, Ellie Aiboy, Vendry Mofu dan Titus Bonai. Selain itu, Kabau Sirah ditopang pemain asing berkemampuan prima, Yu Hyun Koo, dan Esteban Vizcarra.

"Pelatih Jafri Sastra merupakan sosok yang baik dan akrab dengan para pemain. Pelatih memiliki program yang terarah. Kami juga sudah saling mengenal, karena beberapa pemain lama dipertahankan. Itulah sebabnya, aku optimis meraih prestasi bersama Semen Padang," terang pencetak gol terbanyak Divisi Utama Liga Indonesia musim 2009-10 dengan 20 gol. (esa/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/edward-wilson-ungkapkan-target-bersama-semen-padang-3cc350.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More