gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Permainan Liverpool Terbaik di Premier League' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

'Permainan Liverpool Terbaik di Premier League'

'Permainan Liverpool Terbaik di Premier League'

Steve Clarke bersama Luis Suarez di Anfield musim lalu. © AFP


Bola.net - Manajer West Brom Albion, Steve Clarke menegaskan bahwa calon lawan mereka dini hari nanti, Liverpool adalah salah satu penampil terbaik di Premier League saat ini.

Kedua tim akan kembali berhadapan pada pekan ke-26 di Anfield. Bagi Clarke, pertemuan ini layaknya sebuah reuni dengan para fans, mengingat sebelumnya ia pernah 18 bulan menjabat sebagai asisten Kenny Dalglish.

Sepeninggalnya di akhir musim lalu, Clarke melihat adanya peningkatan performa yang dialami para pemain hasil pembeliannya bersama Dalglish. Ia bahkan tak segan menyebut permainan The Reds sebagai yang terbaik di liga saat ini.

"Saya tidak terkejut saat ini, bahwa sejumlah pemain muda mulai berkembang, atau peningkatan beberapa pemain berpengalaman yang direkrut Dalglish. Orang butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub sebesar Liverpool," tutur manajer asal Skotlandia tersebut.

"Stewart Downing dan Jordan Henderson sudah berada di tim utama, sebagaimana Jose Enrique, di mana mereka semua tampil baik. Luis Suarez juga sekarang tampak sangat nyaman di klub, dan jika anda melihat pada fase ini, Liverpool mungkin memainkan sepakbola terbaik di Premier League." (lfc/atg)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/permainan-liverpool-terbaik-di-premier-league-1b5086.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More