gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lennon: Di Liga Champions, Celtic Hanyalah Kuda Hitam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Lennon: Di Liga Champions, Celtic Hanyalah Kuda Hitam

Lennon: Di Liga Champions, Celtic Hanyalah Kuda Hitam

Neil Lennon. © Celtic


Bola.net - Meski hanya dipandang sebagai tim underdog, manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon mengaku tidak masalah dengan persepsi media. Karena ia beranggapan bahwa semua orang menyukai tim kuda hitam.

Kiprah The Bhoys di ajang Liga Champions membuat pengamat sepakbola dunia terkejut. Mengingat pada awal musim, tim yang dihuni Victor Wanyama itu tidak diprediksi bakal melaju ke babak 16 besar, dan menjadi runner-up di bawah Barcelona FC.

Selain itu, laga melawan Los Fantastico di fase grup sangat berkesan bagi Lennon. Pasalnya, Celtic adalah tim pertama yang sanggup menghentikan laju unbeatable Barcelona di kompetisi eropa.

"Pertandingan melawan Barcelona sangat luar biasa bagi kami. Semua pihak menganggap kami tim kuda hitam, dan sebenarnya, semua orang mencintai tim yang berlabel 'underdog'." ujar Lennon seperti dilansir The Sun.

"Selain itu, para suporter Inggris tidak melihat kami sebagai ancaman klub mereka. Mereka hanya melihat Celtic seperti bingkisan yang mengejutkan, tidak seperti mereka melihat Barca atau Real Madrid." pungkasnya.(sun/rdt)

Liga Champions - Lennon: Fergie Kunci Sukses Celtic di Liga Champions

Liga Champions - Nedved: Kontra Celtic, Juve Tengah On-Fire! 

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/lennon-di-liga-champions-celtic-hanyalah-kuda-hitam-26dfa6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More