gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dovizioso: Ducati Dalam Situasi Terburuk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Dovizioso: Ducati Dalam Situasi Terburuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dovizioso: Ducati Dalam Situasi Terburuk

Andrea Dovizioso © MotoGP.com


Bola.net - Pebalap baru Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tak terkejut atas situasi buruk dan ketertinggalan motor Desmosedici GP13 miliknya di uji coba pramusim MotoGP di Malaysia, 5-7 Februari lalu.

Rekan setim Dovizioso, Nicky Hayden mengaku bahwa Desmosedici GP13 tak mengalami banyak perubahan dari versi GP12 tahun lalu. Pada uji coba, mereka pun tertinggal nyaris dua detik dari pebalap terdepan, Dani Pedrosa (Repsol Honda)

"Situasinya berat, namun semua orang sudah tahu sebelum tiba di Sepang. Jarak dengan pebalap terdepan cukup jauh, namun kami juga sudah tahu sejak awal," ujar Dovizioso.

Pebalap yang tahun lalu membela Monster Yamaha Tech 3 itu menjelaskan bahwa permasalahan terbesar Ducati adalah Desmosedici tak hanya punya satu kelemahan. Ada banyak bagian yang performanya tidak begitu baik.

"Kami sangat fokus memberi feedback untuk pengembangan masa depan. Saya terus memotivasi pada teknisi pekan ini. Kami harus memperbaiki motor dan bekerja di semua area. Pada beberapa bagian kami tidak terlalu buruk, di bagian lainnya kami sangat buruk," lanjutnya.

Pebalap berjuluk Little Dragon itu menyatakan Ducati membutuhkan perubahan besar jika ingin kembali meraih kemenangan seperti saat Casey Stoner masih membela mereka (2007-2010).

"Kami butuh perubahan besar, dan untuk itu kami butuh waktu. Kami dalam situasi terburuk, namun inilah momen kami. Kami harus bekerja keras, kami harus paham apa yang akan kami lakukan. Inilah alasan saya menandatangani kontrak dua tahun," pungkasnya. (cn/kny)

Source: Crash.net 

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dovizioso-ducati-dalam-situasi-terburuk-904432.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More