gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Maria Masuk Radar Internazionale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Di Maria Masuk Radar Internazionale

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di Maria Masuk Radar Internazionale

Di Maria jadi target Inter. © AFP


Bola.net - Laporan media Italia menyebutkan bahwa Internazionale tertarik untuk mendatangkan Angel Di Maria. Inter saat ini tengah menyiapkan strategi untuk memuluskan transfer Di Maria pada akhir musim nanti.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Di Maria masuk dalam daftar jual Real Madrid nantinya. Namun keputusan itu masih tergantung apakah Jose Mourinho juga akan pergi pada akhir musim nanti.

Di Maria merupakan salah satu pemain andalan Mourinho di Madrid. Ia biasanya menjadi pilihan utama meski penampilannya sempat menurun. Di Maria sendiri masih sangat loyal kepada Mou meski tak jarang mendapat kritik.

Kabarnya, kapten Inter Javier Zanetti sudah menjalin komunikasi dengan Di Maria perihal kemungkinan transfer ke Inter. Jika berita ini benar, maka Inter akan bersaing dengan PSG dan Manchester United yang juga tertarik kepada Di Maria.

Selain Di Maria, Inter juga mengincar Alexis Sanchez milik Barcelona dan Balazs Dzsudzsak milik Dynamo Moskow(foti/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/di-maria-masuk-radar-internazionale-b85ce6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More